Selasa, 18 September 2012

Sisa Liburan :D

Wahhhh ternyata liburan semester tinggal beberapa hari telah habis...Nggak kerasa liburan selama dua bulan udah hampir gue lewatin, walaupun cuma begitu begitu ajja liburannya, dirumah dirumah and dirumah, tapi seneng juga sih soalnya kalau udah liburan bakal jarang deh nemuin suasana kayak gini..dan dampaknya berat badan gue bertambah hohohoh...tapi ngga apa2 kalau mau kurus tinggal hadapin tugas tugas kuliah...wkwkwk:D pengenya sih liburan ngelakuin hal-hal yang nggak ngebosenin, pengen sih nyari kerja lagi tapi waktu liburan aja tinggal beberapa hari lagi... semoga aja setelah nanti menjalani kuliah semester3 gue bisa menjalaninya dengan baik....Keep Spirit and Ciayoooo....^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sisa Liburan :D

Wahhhh ternyata liburan semester tinggal beberapa hari telah habis...Nggak kerasa liburan selama dua bulan udah hampir gue lewatin, walaupun cuma begitu begitu ajja liburannya, dirumah dirumah and dirumah, tapi seneng juga sih soalnya kalau udah liburan bakal jarang deh nemuin suasana kayak gini..dan dampaknya berat badan gue bertambah hohohoh...tapi ngga apa2 kalau mau kurus tinggal hadapin tugas tugas kuliah...wkwkwk:D pengenya sih liburan ngelakuin hal-hal yang nggak ngebosenin, pengen sih nyari kerja lagi tapi waktu liburan aja tinggal beberapa hari lagi... semoga aja setelah nanti menjalani kuliah semester3 gue bisa menjalaninya dengan baik....Keep Spirit and Ciayoooo....^_*