Jumat, 05 Agustus 2011

Puasa Pertama Di Kost’an

Puasa tahun ini berbeda dengan puasa ditahun-tahun sebelumnya, puasa pertama tahun ini aku melewatkannya tanpa keluarga, tapi dengan teman satu kost’an denganku, namun karena teman-temanku sedang berhalangan yang menyebabkan mereka tidak bisa berpuasa, akhirnya aku menjalankan puasa sendiri, dengan makanan berbuka dan sahur seadanya, alhamdulilah aku bisa melewatkan puasa seperti biasa namun dengan keadaan yang berbeda, dan akupun tahu bahwa bagaimana rasanya berpuasa tanpa di temani keluarga, hmmmhhh…..:-)

1 komentar:

  1. Brass Ganesha - How the Hindus Made Brass Ganesha
    Brass Ganesha was titanium rod in femur complications one titanium max trimmer of mens titanium earrings the earliest forms of elephant-headed black titanium ring deities worshipped by Hindus. The Brass Ganesha is considered to be one of titanium chainmail the most recognisable

    BalasHapus

Puasa Pertama Di Kost’an

Puasa tahun ini berbeda dengan puasa ditahun-tahun sebelumnya, puasa pertama tahun ini aku melewatkannya tanpa keluarga, tapi dengan teman satu kost’an denganku, namun karena teman-temanku sedang berhalangan yang menyebabkan mereka tidak bisa berpuasa, akhirnya aku menjalankan puasa sendiri, dengan makanan berbuka dan sahur seadanya, alhamdulilah aku bisa melewatkan puasa seperti biasa namun dengan keadaan yang berbeda, dan akupun tahu bahwa bagaimana rasanya berpuasa tanpa di temani keluarga, hmmmhhh…..:-)